Menu

Mode Gelap

Kepri · 17 Mei 2024 12:56 WIB ·

Sekda Batam Ajak Masyarakat Semarakkan MTQH X Kepri Tahun 2024


 Sekda Batam Ajak Masyarakat Semarakkan MTQH X Kepri Tahun 2024 Perbesar

PB – Batam, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mengeluarkan himbauan kepada seluruh warga dan instansi di Kota Batam untuk mendukung pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Hadits (MTQH) X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Tahun 2024.

Acara ini sendiri nantinya akan berlangsung pada tanggal 20 hingga 27 Mei 2024, di Dataran Engku Putri Batam Centre.

“MTQH X Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2024 merupakan kegiatan tahunan yang diadakan untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dan budaya Melayu di Kepri,” katanya.

Jefridin berharap event ini akan menarik banyak peserta dan pengunjung dari berbagai daerah. Menjadikan ajang ini sebagai momentum untuk mempromosikan kekayaan budaya di Batam, serta mempererat ukhuwah Islamiyah di antara masyarakat.

Dalam rangka menyemarakkan acara ini, Jefridin menghimbau agar seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Batam dan masyarakat umum untuk dapat mengenakan pakaian Melayu lengkap selama hari kerja, terhitung dari tanggal 20-27 Mei 2024.

“Kami berharap seluruh elemen masyarakat dapat berpartisipasi aktif dengan mengenakan pakaian Melayu, sebagai simbol kebanggaan budaya kita,” ujar Jefridin.

Selain itu, Jefridin juga menghimbau kepada setiap kantor dan instansi untuk memasang spanduk dan umbul-umbul di lingkungan masing-masing sebagai bentuk dukungan dan partisipasi dalam memeriahkan MTQH X ini. Untuk keseragaman desain pemasangan spanduk dan umbul-umbul dapat menghubungi nomor handphone berikut, 085363894422.

“Dengan pemasangan spanduk dan umbul-umbul yang seragam, kita dapat menunjukkan kebersamaan dan semangat gotong-royong dalam menyukseskan acara ini,” tambahnya.

Jefridin menyampaikan harapannya agar seluruh masyarakat dan instansi dapat mematuhi himbauan ini demi kelancaran dan kesuksesan MTQH X.

“Kami ucapkan terima kasih atas perhatian dan partisipasi aktif dari seluruh masyarakat Kota Batam. Semoga acara ini dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat besar bagi kita semua,” tutupnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

LPK Catur Training Centre, Lembaga Pelatihan yang Mencetak SDM Handal

15 Juni 2024 - 14:12 WIB

Gubernur Ansar Dijadwalkan Menjadi Khatib Idul Adha di Batam

14 Juni 2024 - 19:58 WIB

BP Batam Gelar Kampanye Kesadaran Keamanan Informasi di Lingkungan Internal

14 Juni 2024 - 19:50 WIB

Dukung ETLE di Kepri, Gubenur Ansar Terima Penghargaan dari Kapolri

13 Juni 2024 - 20:11 WIB

Tinjau Pembagunan Hunian Baru Masyarakat Rempang, Deputi Kemenko Polhukam Optimis Rampung Sesuai Target

11 Juni 2024 - 12:21 WIB

Gubernur Ansar Pimpin Rapat Evaluasi Percepatan Realisasi Anggaran dan Sinergi OPD

11 Juni 2024 - 12:14 WIB

Trending di Kepri