Menu

Mode Gelap

Kepri · 21 Mei 2024 20:26 WIB ·

Lang Laut Resmi Dukung Rudi dan Marlin di Pilkada Mendatang


 Dukungan LSM Lang Laut kepada Rudi dan Marlin untuk Pilkada Mendatang /foto: ist Perbesar

Dukungan LSM Lang Laut kepada Rudi dan Marlin untuk Pilkada Mendatang /foto: ist

Batam – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lang Laut secara resmi menyatakan dukungan penuh mereka kepada Haji Muhammad Rudi sebagai calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) dan Hajah Marlin Agustina sebagai calon Walikota Batam dalam pemilihan kepala daerah mendatang.

Dukungan ini diumumkan dalam acara deklarasi yang diadakan di Sekretariat Satgas LSM Lang Laut di komplek Ruko Taman Golf Residence Batam, Senin (20/5/2024)

Ketua LSM Lang Laut, Suherman,S.E.,MM, dalam pidatonya menyampaikan bahwa keputusan untuk mendukung pasangan ini didasarkan pada rekam jejak dan komitmen mereka terhadap pembangunan daerah serta kesejahteraan masyarakat Batam khususnya.

“Haji Muhammad Rudi dan Hajah Marlin telah terbukti mampu membawa perubahan positif bagi Batam dan Kepri. Kepemimpinan mereka yang visioner dan berintegritas sejalan dengan visi dan misi LSM Lang Laut untuk memperjuangkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Suherman.

Haji Muhammad Rudi, yang saat ini menjabat sebagai Walikota Batam dan Kepala BP Batam, dikenal atas berbagai program pembangunan infrastruktur dan upaya meningkatkan investasi di kota tersebut. Sementara itu, Hajah Marlin Agustina, yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepri, telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam mengembangkan sektor pendidikan dan kesehatan di provinsi kepri.

Dalam kesempatan yang sama, Haji Muhammad Rudi menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh LSM Lang Laut. “Dukungan dari LSM Lang Laut sangat berarti bagi kami. Ini menjadi motivasi tambahan untuk terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat Kepri dan Batam. Kami berkomitmen untuk melanjutkan program-program pembangunan yang sudah berjalan dan memperkenalkan inisiatif baru yang lebih progresif,” kata Rudi.

Diberitahukan oleh Rudi, Hj Marlin tidak bisa datang dikarenakan harus mengembalikan surat dukungan untuk maju sebagai calon walikota Batam ke-3 partai yang harus diserahkan pada hari ini.

Rudi juga meminta dukungan dari berbagai elemen masyarakat, termasuk LSM Lang Laut, sangat penting dalam membangun daerah yang lebih baik. “Kami percaya bahwa kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk LSM seperti Lang Laut, akan mempercepat tercapainya tujuan pembangunan yang kita cita-citakan bersama,” ungkap Rudi .

Deklarasi dukungan ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, pengusaha, dan perwakilan dari berbagai organisasi masyarakat sipil di Batam. Dengan adanya dukungan dari LSM Lang Laut, pasangan Haji Muhammad Rudi dan Hajah Marlin semakin optimis untuk memenangkan pemilihan kepala daerah mendatang dan membawa perubahan signifikan bagi Kepri dan Batam.***

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

LPK Catur Training Centre, Lembaga Pelatihan yang Mencetak SDM Handal

15 Juni 2024 - 14:12 WIB

Gubernur Ansar Dijadwalkan Menjadi Khatib Idul Adha di Batam

14 Juni 2024 - 19:58 WIB

BP Batam Gelar Kampanye Kesadaran Keamanan Informasi di Lingkungan Internal

14 Juni 2024 - 19:50 WIB

Dukung ETLE di Kepri, Gubenur Ansar Terima Penghargaan dari Kapolri

13 Juni 2024 - 20:11 WIB

Tinjau Pembagunan Hunian Baru Masyarakat Rempang, Deputi Kemenko Polhukam Optimis Rampung Sesuai Target

11 Juni 2024 - 12:21 WIB

Gubernur Ansar Pimpin Rapat Evaluasi Percepatan Realisasi Anggaran dan Sinergi OPD

11 Juni 2024 - 12:14 WIB

Trending di Kepri