Menu

Mode Gelap

Kepri · 14 Jun 2024 19:50 WIB ·

BP Batam Gelar Kampanye Kesadaran Keamanan Informasi di Lingkungan Internal


 BP Batam Gelar Kampanye Kesadaran Keamanan Informasi di Lingkungan Internal, Kamis (13/6/2024)/foto:ist Perbesar

BP Batam Gelar Kampanye Kesadaran Keamanan Informasi di Lingkungan Internal, Kamis (13/6/2024)/foto:ist

Batam – Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), melalui Pusat Data dan Sistem Informasi (PDSI) menggelar Kampanye Kesadaran Keamanan Informasi di Lingkungan BP Batam bertempat di IT Centre, Kamis (13/6/2024) dengan tema Open Source Intelligence untuk Proteksi Data Pribadi dan Penanganan Kebocoran Data.

Dibuka oleh Kepala Pusat Data dan Sistem Informasi, Sylvia J. Malaihollo, kegiatan ini menghadirkan Founder Orang Siber Indonesia, Dendi Zuckergates sebagai narasumber.

“Perlindungan data pribadi ini sangat penting untuk kita ketahui bersama, karena saat ini banyak sekali jenis serangan siber yang mungkin bisa saja terjadi pada diri kita sendiri,” ujar Sylvia dalam sambutannya.

“Oleh karena itu hari ini kita hadirkan narasumber sekaligus praktisi yang membidangi ini agar Bapak/Ibu peserta dapat berdiskusi lebih banyak perihal perlindungan data pribadi sekaligus penanganan kebocoran data,” himbuhnya.

Sylvia berharap setelah kegiatan ini berlangsung, para pegawai BP Batam yang hadir dapat lebih waspada atas potensi kejahatan siber yang mungkin dapat dialami oleh siapapun.

“Lewat campaign hari ini, harapannya kita bisa lebih aware untuk bersama-sama menjaga keamanan data pribadi kita,” pungkas Sylvia.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Kantor Perwakilan, Purnomo Andiantono; serta beberapa Pejabat Tingkat III dan IV di lingkungan BP Batam

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

RSBP Batam Laksanakan Operasi Pemasangan ICD Pada Jantung Perdana di Provinsi Kepri

8 Juli 2024 - 11:12 WIB

Singapura Masih Dominasi Realisasi PMA 2024 di Batam

5 Juli 2024 - 16:57 WIB

Keterbatasan Pelayanan Kesehatan di Pulau Ngenang, SMRI Kepri dan Aegis Law Associates Mengajak RDP dengan DPRD Kota Batam

3 Juli 2024 - 17:58 WIB

Sinyal XL Axiata Jangkau Puluhan Pulau Terpencil di Kepulauan Riau

2 Juli 2024 - 19:02 WIB

BP Batam Kembali Fasilitasi Pergeseran Warga Terdampak Pembangunan Rempang Eco-City

1 Juli 2024 - 20:20 WIB

LPK Catur Training Centre, Lembaga Pelatihan yang Mencetak SDM Handal

15 Juni 2024 - 14:12 WIB

Trending di Kepri